Pengaruh Brand Image Terhadap
Keputusan Pembelian Produk Kosmetik dengan Moderasi Kepuasan Pelanggan.
Strategi Pemasaran Online dan
Offline Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Moderasi Perilaku
Konsumen.
Pengaruh Harga, Kualitas Produk,
dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Brand Awareness.
Pengaruh Bauran Pemasaran
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Moderasi Kualitas Pelayanan.
Pengaruh E-Service Quality
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Moderasi Kepuasan Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Produk dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Moderasi Tingkat Pendidikan
Konsumen.
Pengaruh Promosi dan Harga
Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Brand Equity.
Pengaruh Bauran Pemasaran
Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Moderasi Persepsi Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Layanan
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Moderasi Kepuasan Pelanggan.
Pengaruh Harga dan Promosi
Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Brand Loyalty.
Pengaruh Variabel Psikologis
Terhadap Keputusan Pembelian Produk dengan Moderasi Tingkat Pendidikan Konsumen.
Pengaruh Brand Equity Terhadap
Keputusan Pembelian Produk dengan Moderasi Tingkat Pengalaman Konsumen.
Pengaruh Variabel Psikologis
Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Brand Awareness.
Pengaruh Variabel Demografi Terhadap
Loyalitas Pelanggan dengan Moderasi Kualitas Pelayanan.
Pengaruh Variabel Psikologis
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Moderasi Kepuasan Pelanggan.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Moderasi Brand Image.
Pengaruh Bauran Pemasaran
Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Kualitas Produk.
Pengaruh Kualitas Pelayanan
Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Moderasi Persepsi Pelanggan.
Pengaruh Variabel Demografi
Terhadap Minat Beli Konsumen dengan Moderasi Brand Equity.
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Moderasi Tingkat Pendidikan Pelanggan.