Ide Judul Skripsi Manajemen Pemasaran dengan Variabel Intervening / Mediasi [Bag. 1]

 

Pengaruh Brand Image terhadap Keputusan Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan

Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening Kualitas Produk

Hubungan Antara Customer Relationship Management dan Retensi Pelanggan dengan Variabel Intervening Tingkat Kepuasan Pelanggan

Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Pembelian Online dengan Variabel Intervening Tingkat Kepercayaan Konsumen

Pengaruh Citra Merek dan Citra Kota terhadap Minat Berkunjung dengan Variabel Intervening Tingkat Kepuasan Wisatawan

Hubungan Antara Kualitas Layanan, Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Intervening Loyalitas Pelanggan

Pengaruh Produk Halal dan Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan Konsumen

Pengaruh Iklan dan Promosi terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Sikap Konsumen

Hubungan Antara Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Variabel Intervening Kesetiaan Merek

Pengaruh Media Sosial terhadap Niat Pembelian Online dengan Variabel Intervening Tingkat Kepuasan Konsumen

Pengaruh Brand Personality dan Harga terhadap Minat Pembelian dengan Variabel Intervening Kesadaran Merek

Hubungan Antara Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dengan Variabel Intervening Loyalitas Konsumen

Pengaruh Produk Green Marketing terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kesadaran Lingkungan

Pengaruh Eksklusivitas Produk dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan

Hubungan Antara Brand Awareness dan Persepsi Harga terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Sikap Konsumen

Pengaruh Sales Promotion dan Personal Selling terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kepercayaan Konsumen

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan

Hubungan Antara Citra Merek dan Citra Produk terhadap Minat Pembelian dengan Variabel Intervening Tingkat Kesadaran Konsumen

Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan Konsumen

Pengaruh Program Reward dan Program Diskon terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Loyalitas Konsumen

kedairisetsolution