Pengaruh Brand Image terhadap
Keputusan Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan Pelanggan
Pengaruh Promosi dan Harga
terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening Kualitas Produk
Hubungan Antara Customer
Relationship Management dan Retensi Pelanggan dengan Variabel Intervening
Tingkat Kepuasan Pelanggan
Pengaruh Electronic Word of Mouth
(e-WOM) terhadap Pembelian Online dengan Variabel Intervening Tingkat
Kepercayaan Konsumen
Pengaruh Citra Merek dan Citra
Kota terhadap Minat Berkunjung dengan Variabel Intervening Tingkat Kepuasan
Wisatawan
Hubungan Antara Kualitas Layanan,
Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Variabel Intervening
Loyalitas Pelanggan
Pengaruh Produk Halal dan
Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan
Konsumen
Pengaruh Iklan dan Promosi
terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Sikap Konsumen
Hubungan Antara Kualitas Produk
dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen dengan Variabel Intervening Kesetiaan
Merek
Pengaruh Media Sosial terhadap
Niat Pembelian Online dengan Variabel Intervening Tingkat Kepuasan Konsumen
Pengaruh Brand Personality dan
Harga terhadap Minat Pembelian dengan Variabel Intervening Kesadaran Merek
Hubungan Antara Kualitas Produk,
Harga dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen dengan Variabel Intervening
Loyalitas Konsumen
Pengaruh Produk Green Marketing
terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kesadaran Lingkungan
Pengaruh Eksklusivitas Produk dan
Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening
Kepuasan Pelanggan
Hubungan Antara Brand Awareness
dan Persepsi Harga terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Sikap
Konsumen
Pengaruh Sales Promotion dan
Personal Selling terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening
Kepercayaan Konsumen
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan
Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Intervening Kepuasan
Pelanggan
Hubungan Antara Citra Merek dan
Citra Produk terhadap Minat Pembelian dengan Variabel Intervening Tingkat
Kesadaran Konsumen
Pengaruh Word of Mouth dan
Kualitas Produk terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Kepuasan
Konsumen
Pengaruh Program Reward dan
Program Diskon terhadap Niat Pembelian dengan Variabel Intervening Loyalitas
Konsumen